Jet Metic Foundation Rajai Karapan Sapi Tingkat Kabupaten Sampang

MENDOMINASI : Dari Enam wakil Kabupaten Sampang, empat pasang sapi kerap dari keluarga besar Jet Metic Foundation.

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Keluarga besar Jet Metic Foundation merajai gelaran kerapan sapi tingkat kabupaten yang diselenggarakan di Lapangan Mitra Kencana Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

Dari enam pasang sapi yang akan mewakili Sampang di kejuaraan karapan sapi piala presiden, empat pasang sapi merupakan milik Jet Metic Foundation.

Sebut saja, Jet Metic I, Jet Biru, dan Prabu Sakti yang kokoh digolongan menang, sedangkan Jet Metic II mampu keluar sebagai pemenang digolongan kalah, disusul Door to Door dan Luna Maya.

H. Ahmad Hakiki, perwakilan Jet Metic Foundation mengaku senang dengan raihan yang telah dicapai oleh wakil Jet Metic Foundation ditingkat kabupaten tersebut, sehingga kembali menjadi wakil Sampang diajang Piala Presiden bulan Oktober mendatang.

“Kami sangat bangga dan terharu dengan raihan saat ini, persiapan memang lebih ditingkatkan selama tiga bulan terakhir, mulai dari menjaga kebugaran sapi dan porsi latihan yang lebih intensif,” katanya. Minggu 15/09/19.

Baca Juga :  Jet Matic Sampang Juarai Piala Presiden Kerapan Sapi 2019

Jelang perhelatan piala presiden yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan, pihaknya mengaku akan lebih memperhatikan semua komponen penggerak, mulai dari kondisi sapi dan petugas yang dipercaya selama ini.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang di piala presiden nanti, serta terus melestarikan budaya kerapan sapi di Pulau Madura,” tambahnya.(Abdul Wahed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here