Jenazah Eril Diperkirakan Tiba di Indonesia Hari ini

Jakarta, lingkarjatim.com – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akan diterbangkan dari Swiss ke Indonesia untuk dimakamkan. Di perkirakan tiba di Bandung pada hari ini, Minggu (12/6),pukul 22.00 WIB.

Seperti yang di Tulis di media CNN Indonesia Minggu (12/6/2022) Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya, mengatakan bahwa setibanya di Bandung, jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan yang merupakan rumah dinas gubernur Jabar.

“Perkiraan tiba pukul 22.00 malam dan kalaupun ada masyarakat yang berkenan mensalatkan jenazah di Gedung Pakuan akan dibuka pukul 23.00 sampai 8.00 pagi,” kata Wahyu di Gedung Pakuan, Sabtu (11/6).

Namun menurut Wahyu, waktu tersebut masih sekadar perkiraan. Ia masih menunggu informasi terbaru dari pihak keluarga dan Pemprov Jabar.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Optimis Bisa Raih Minimal 10 Medali Emas di Porprov Jatim 2022

Setelah disemayamkan, jenazah bakal diberangkatkan ke lokasi pemakaman dengan rombongan keluarga inti pada Senin (13/6) mulai pukul 09.00 WIB.

Rombongan rencananya akan melewati rute Gedung Pakuan, Wastu Kencana, Pintu Tol Pasteur, Tol Soroja, dan menuju Cimaung.

“Kami berangkat mulai pukul 09.00 WIB agar tidak mengganggu masyarakat yang akan berangkat bekerja atau sekolah, apalagi hari Senin yang padat. Kami mohon maaf jika ada kemacetan di jalan yang dilintasi,” ujar Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here