Jelang HUT ke-21, Demokrat Jatim Siapkan Strategi Sasar Milinial

SURABAYA – Lingkarjatim.com,- DPD Partai Demokrat Jawa Timur menyiapkan sejumlah kegiatan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21. Partai belambang bintang mercy itu akan merayakan hari jadi pada 9 September 2022.

Bendahara DPD Partai Demokrat Jatim dr Agung Mulyono mengatakan, rangkaian acara akan dimulai pada 6 September dan puncaknya 9 September 2022 di Rumah AHY Jalan Jemursari 56 Surabaya.

“Tema yang diambil, yakni Sehat, Berbagi dan Bahagia. Sebab Partai Demokrat tahu, kondisi masyarakat semakin berat pasca Covid-19, sekarang ditambah kenaikan harga BBM. Untuk itu Demokrat hadir memberikan solusi dan berbagi,” kata Agung, Selasa, 6 September 2022.

Ia mengungkapkan, sejumlah acara telah disiapkan mulai pengobatan kesehatan gratis, donor darah, khitanan massal gratis, lomba K-Pop Dance Cover Competition, jalan sehat untuk umum, pembagian sembako, nasi kotak, hingga bincang asyik bersama Millenial Demokrat.

Baca Juga :  Polda Jatim Akan Evaluasi Anggota Polisi Tembak Mati Jarak Dekat Pria di Sumenep

“Dan beragam hadiah door prize yang menarik. Harapan kami masyarakat menyambut dengan baik,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada pengurus partai di kabupaten/kota untuk ikut hal yang sama. Wakil ketua DPD PD Jatim Ali Affandi mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus untuk mengajak anak-anak muda tidak apatis dengan politik.

“Selama ini Millenial selalu dijadikan objek. Bukan sebagai pelaku. Nah Alhamdulillah, di Demokrat ini Mas Emil sebagai figur Ketua DPD melibatkan simpul-simpul millenial dalam berbagai kegiatan termasuk HUT ke 21 Tahun ini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here