Jalur Tengkorak Balongbendo Makan Korban

Petugas kepolisian mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

SIDOARJO, Lingkarjatim.com–  Terjadi kecelakaan di Jalur Tengkorak dengan melibatkan dua bus dan dua mobil di Depan Puskesmas Desa Seduri, Kecamatan Balongbendo, Senin (10/9/2018).

Berdasarkan nformasin yang di himpun, dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya penghubung Surabaya-Mojokerto tersebut.

Keduanya adalah penumpang mobil kijang bernama Ny Suharti (54) dan Novita Suwari (31) warga Desa/Kecamatan Bawang Banjarnegara.

“Ada dua orang meninggal dunia,” kata Andre, seorang warga di lokasi kejadian.

Menurut Andre, kecelakaan bermula saat mobil kijang melaju dari arah Mojokerto dan hendak mendahului sebuah mobil di depannya.

Namun nahas, ketika berada di jalur kanan, ternyata ada bus Bus Harapan Jaya bernopol AG 7164 US dari arah berlawanan. Karena kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Kijangnya sempat oleng. Kemudian bertabrakan dengan bus,” ujarnya.

Sedangkan tetap di belakang mobil kijang tersebut, ada mobil Expander yang jaraknya terlalu dekat menghantam kijang krista nopol L 1384 CM itu. Kemudian bus Madjoe bernopol AE 7331 UB di belakang Expander juga menabrak depannya.

“Di posisi paling belakang ada mobil juga menabrak bus di depannya. Yang meninggal dunia penumpang dari mobil tersebut,” terangnya.

Kanit Laka Polsek Balongbendo Ipda Toha mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Balongbendo tersebut melibatkan empat kendaraan.

“Yang terlibat kecelakaan ada empat kendaraan. Dua bus dan dua mobil,” katanya saat dikonfirmasi.

Ditanya detail tentang peristiwa itu, pihaknya mengaku masih melakukan evakuasi, olah TKP, dan meminta keterangan beberapa saksi untuk memastikannya.

“Ada korban, sudah dibawa ke Rumah Sakit Anwar Media. Tapi kami belum bisa memastikan, yang meninggal dunia ataupun yang luka akibat kecelakaan tersebut,” ucapnya. (Mam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here