Jalin Silaturrahmi, Ra Bir Aly Hadir Pada Acara To’ Oto’ Tokoh Masyarakat Desa Tramok

Ra Bir Aly (tengah) saat mengahadiri acara to’ oto’ di Desa Tramok, Kokop, Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Menjelang Pilkada Kabupaten Bangkalan pada tahun 2018 mendatang, tokoh yang digadang-gadang akan mencalonkan diri sudah mulai bergerak.

Termasuk Ra Bir Aly yang di sebut akan maju lewat jalur independen sudah mulai terjun ke masyarakat untuk menggalang dukungan.

Pria yang kini menjabat anggota DPRD Bangkalan itu, Senin malam (17/07/2017) bersilaturrahmi ke tokoh masyarakat yang ada di Desa Tramok, Kokop, Bangkalan.

Bersama Mathur Husairi yang katanya akan menjadi Cawabupnya, ia menghadiri acara to’ oto’ (budaya madura,Red) di rumah Marsuyat yang tak lain adalah kakak dari Kepala Desa Tramok, Kokop, Bangkalan.

Dalam acara tersebut Ra Bir Aly mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan para tokoh yang ada di desa tersebut. “Ya sekaligus saya ingin meminta doa restu untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bangkalan,” Ujarnya.

Ra Bir Aly menegaskan kedepan ia akan terus menjalin silaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa lain se Kabupaten Bangkalan. “Ya insyaallah doakan saja semoga saya bisa terus menjalin silaturrahmi,” Pungkasnya. (lim)

Leave a Comment