Jalin Silaturrahmi, Asosiasi Jasa Konstruksi se-Pamekasan Resmi Bentuk Forum

FLAJK (Forum Lintas Asosiasi Jasa Konstruksi)

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Upaya menciptakan tali silaturrahmi, Asosiasi jasa konstruksi se-Pamekasan resmi membentuk forum dengan nama FLAJK (Forum Lintas Asosiasi Jasa Konstruksi), Kamis (11/4/2019).

Terbentuknya forum tersebut berdasarkan hasil musyawarah di Hotel New Ramayana Pamekasan dengan dibuktikan nota kesepakatan bersama yang ditanda tangani oleh hampir semua ketua asosiasi se-Pamekasan.

Pantauan lingkarjatim.com, dari 33 jumlah keseluruhan Asosiasi se-Pamekasan yang hadir dan mensepakati terbentuknya forum itu sebanyak 20 asosiasi.

“Forum ini dibentuk supaya tercipta tali silaturrahmi serta kekompakan sesama jasa konstruksi,” ucap Bahrul, salah satu anggota FLAJK.

Selain itu, lanjut Bahrul, dengan terbentuknya forum itu pihaknya berharap tidak ada lagi ketersinggungan dan kecurigaan dari masing-masing asosiasi yang ada di Pamekasan.

“Melalui forum ini kami hanya mau menyamakan persepsi untuk memfungsikan diri sebagaimana mestinya dan bekerja secara profesional untuk membangun fasilitas umum yang berkualitas demi membangun harapan masyarakat, adil makmur dan sejahtera,” imbuh Bahrul.

Terpisah, salah satu ketua asosiasi di Pamekasan, Zaini Wer Wer menambahkan, bahwa pasca terbentuknya forum lintas asosiasi jasa konstruksi se-Pamekasan akan melakukan audiensi ke Bupati Pamekasan.

“Dalam waktu dekat kami akan segera melakukan audienai kepada Bupati Pamekasan dengan harapan agar sinergis, seirama dan sekata, untuk mewujudkan kesejahteraan para kontraktor dan masyarakat secara umum,” katanya. (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here