Ini Kelucuan Saat Ibu-ibu Warga IMC Bangkalan Main Volly

Ibu-ibu perumahan IMC saat ikut lomba bola volly

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Setelah sebelumnya Bapak-bapak warga perumahan IMC Bangkalan mengikuti lomba volly untuk memeriahkan HUT RI, kini giliran Ibu-ibu yang bertanding bola volly, Minggu (27/08/2017).

Terdapat banyak kelucuan saat ibu-ibu warga perumahan IMC ikut pertandingan bola volly. Kejadian-kejadian yang membuat tawa tak bisa ditahan terus terjadi selam pertandingan berlangsung.

Ibu Mufti Mahfud saat melakukan service

Sebut saja saat salah satu ibu melakukan service, bukannya maluncur kedepan, bola malah melambung tinggi keatas. Sontak saja hal itu mengundang tawa para penonton dan para pemain lainnya.

Ibu Anis Bambang saat menerima bola

Tak hanya itu, kelucuan terus terjadi. Ada seorang ibu yang maksud hati ingin menerima bola yang datang dari arah lawan, bukannya bola di pukul malah bola di peluk menggunakan kedua tangan.

Ketua Panita acara Arif Muawi mengatakan lomba yang digelar selain untuk memerihkan hari kemerdekaan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Disini tidak penting menang kalang, yang penting adalah kebersamaa dan keakraban antar warga, lihat sendiri kan barusan banyak kejadian lucu saat ibu-ibu main volly,” ujar pria yang juga Sekretaris Dispora Bangkalan itu sambil tersenyum. (Lim)

Leave a Comment