Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 18 Apr 2017 11:56 WIB ·

Ikut Jambore Diklat Bela Negara, Kader AMPG Sampang Siap Hadapi Pemilu


Ikut Jambore Diklat Bela Negara, Kader AMPG Sampang Siap Hadapi Pemilu Perbesar

Marzuki (kanan) Ketua DPD AMPG Kab. Sampang beserta para DPP AMPG dan kader AMPG Kab. Sampang (foto, Marzuki for lingkarjatim.com)

Lingkarjatim.comJombang – Sejumlah kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kebupaten Sampang mengikuti Jambore Daerah Bela Negara dan Diklat Siaga Karya AMPG Provinsi Jawa Timur di Jombang, 17-20 April 2017.

Marzuki ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) AMPG Kabupaten Sampang mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghadapi pemilu berupa Pileg dan Pilpres mendatang. “Ini merupakan persiapan kita guna mengamankan suara Partai Golkar di TPS pada pemilu mendatang,” ujarnya saat di hubungi via telepon, Selasa (18/04/2017).

Dikatakannya, nanti usai acara dan pulang ke daerahnya, ia akan menularkan ilmu dan pengalaman yang di dapatnya pada saat Jambore tersebut kepada para kader Partai Golkar di Kabupaten Sampang. “Saya berharap AMPG Sampang mampu mewujudkan selogan AMPG solid Golkar Menang, Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang,” tegasnya.

Selain itu dijelaskannya, acara tersebut juga sebagai bentuk tanggung jawab dari Organisasi sayap muda Partai Golkar yang di emban AMPG untuk mewujudkan cita-cita partai. “Ya terutama bisa memenangkan pemilu mendatang baik Pilpres atau Pileg,” tuturnya.

Ia meyakini bahwa AMPG bisa mengembalikan keparcayaan masyarakat terhadap Partai Golkar. Karena AMPG merupakan garda terdepan dari Partai Golkar yang merupakan basis anak muda. “Kita akan mengajak semua kader untuk menghadapi Pilkada dan Pilpres dengan suasana nyaman dan aman,” katanya.

Jambore Diklat Bela Negara dan Siaga Karya AMPG Provinsi Jawa Timur yang berlangsung tiga hari itu akan diisi dengan pembekalan materi dari DPP Partai Golkar. Seperti materi keorganisasian, materi wawasan kebangsaan, materi sejarah Partai Golkar dan AMPG serta kebijakan politik Partai Golkar.

Reporter: Salim

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Ratusan Jamaah Haji Akan Segera Diberangkatkan, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan Berpesan Dua Hal Ini

17 May 2024 - 15:42 WIB

Pj Bupati Tegaskan Bahwa Tidak Ada Fee Apapun di Bangkalan, Jika Ada …..

17 May 2024 - 14:26 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Target Job Matching Mampu Menekan angka Pengangguran

16 May 2024 - 17:21 WIB

KPU Bangkalan Lantik 90 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

16 May 2024 - 17:18 WIB

DPRD Bangkalan Tetapkan Raperda Fasilitasi Pesantren, Begini Isinya

15 May 2024 - 18:36 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA