Hujan dan Angin Kencang Landa Kota Sumenep, Satu Warga Tertimpa Pohon Tumbang

Foto: Hujan yang disertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pepohonan tumbang.

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Hujan deras disertai angin kencang, Rabu (13/03/2019) melanda wilayah Kabupaten Sumenep, Akibatnya sejumlah ruko dan pepohonan di wilayah kota Sumenep tumbang.

Pantauan dilapangan, sejumlah pohon yang tumbang diantaranya di Jl. Urip Sumoharjo, pohon di halaman Madrasah Aliyah Negeri Sumenep di Jl. KH. Agus Salim, dan terparah terjadi di Jl. KH. Mansyur yang mengakibatkan satu orang tertimpa.

Ketika dihubungi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep Rahman Riyadi mengatakan, pihaknya sedang berada di lokasi bersama Wakil Bupati Sumenep.

“Satu orang warga terluka akibat tertimpa ranting pohon. Namun korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Rahman Riyadi.

Tak sampai disitu, atap halaman Toko DNR yang ada di Jl. Adirasa juga terlihat ambruk. Terlihat terdapat banyak kendaraan yang diparkir di halaman tersebut tertimpa reruntuhan.

Selain ruko dan pohon tumbang, akibat hujan dan angin kencang ini juga menyebabkan sejumlah ruas jalan di Sumenep mengalami genangan air yang cukup tinggi. Akibat drainase yang tidak mampu menampung volume air. Diantaranya di Jl. Dr. Cipto dan Jl. Seludang. (Lam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here