Harlah NU, Lesbumi Pamekasan Gelar Pekan Budaya Hadirkan D. Zawawi Imron

KHIDMAT: Ketua Lesbumi PCNU Pamekasan, Wazirul Jihad saat Menyampaikan Sambutannya Diacara Pekan Budaya

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia (Lembumi) PCNU Pamekasan, memeringati Harlah NU ke 97 dengan pagelaran pekan budaya, Minggu (15/3/2020) malam.

Acara yang menghadirkan budayawan D. Zawami Imron untuk menyampaikan orasi kebudayaan ini digelar di Pendopo Ronggo Sukowati.

Ketua Lesbumi PCNU Pamekasan, Wazirul Jihad menyampaikan banyak terimakasih khususnya pada budayawan nNasional, D. Zawawi Imron dan warga Nahdiyin yang ikut berpatisipasi mensukseskan kegiatan dimaksud.

“Selain itu kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam hal ini bapak Wakil Bupati, H. Raja’e, Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrohman, anggota DPR RI, Ach. Baidowi yang diwakili oleh tenaga ahlinya serta para undangan yang hadir,” ucapnya.

Dipuncak kegiatan pekan budaya itu, pengurus Lesbumi Pamekasan memberi hadiah kepada para pemenang lomba baca puisi se-Madura tingkat SLTA maupun tingakat Perguruan Tinggi. Puisi yang dibacakan adalah sajak-sajak karya D. Zawawi Imron.

Baca Juga :  Ada D. Zawawi Imron, Catat Tanggal Puncak Even "Abantal Omba', Asapo' Angin" Pantai Lombang

“Tujuan kami yakni supaya ada Zawawi Imron berikutnya yang mewakili Madura ke kancah Nasional serta lebih-lebih ke kancah Internasional,” paparnya.

(Supyanto Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here