Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 24 May 2023 21:14 WIB ·

Hadiri Jatim Media Summit 2023, Khofifah Berharap Pelaku Media Bisa Membaca Peluang dan Tantangan untuk Naik Kelas


Hadiri Jatim Media Summit 2023, Khofifah Berharap Pelaku Media Bisa Membaca Peluang dan Tantangan untuk Naik Kelas Perbesar

Surabaya, Lingkarjatim.com,- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa hadir langsung dan memberikan sambutan pada acara Jatim Media Summit (JMS) 2023 yang diinisiasi Suara.com bersama Beritajatim.com dengan dukungan International Media Support (IMS).

Dihadapan sekitar 100-an lebih pengelola media lokal se-Jawa Timur dan sekitarnya, Khofifah beberapa kali menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia sebagai penyelenggara yang sudah menginisiasi terselenggaranya kegiatan yang rencananya akan berlangsung pada 24-25 Mei, di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

“Penguatan memang harus terus kita bangun, Kawan-kawan OPD harus selalu siap menjadi agen perubahan, Mas Lucki terimakasih sudah menginspirasi dan memotivasi kita semua,” ucapnya seraya tersenyum Rabu (24/05/23).

Gubernur perempuan itu mengatakan bahwa  timnya di pemerintahan provinsi Jawa Timur juga banyak yang dari senior pekerja media.

“Kawan2 OPD Jatim banyak senior-senior media sehingga ini menjadi pertemuan yg sangat berarti,” tuturnya.

Khofifah juga mengungkapkan bahwa di era seperti saat ini, sudah tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi sudah merupakan kebutuhan masyarakat sehingga tidak jarang masyarakat menghabiskan waktunya di depan Internet.

Hal tersebut baginya merupakan tantangan tersendiri agar para pelaku media untuk bisa menangkap peluang serta tantangan yang ada di era seperti saat ini. Maka dari itu dari kegiatan Jatim media summit yang diselenggarakan kali ini para pelaku media bisa mengambil kebijakan yang bisa menjadi solusi agar media di Jawa Timur bisa naik kelas

“Sehingga kita bisa merumuskan action plan lebih baik lagi,” harapnya.

Dengan alasan apapun, menurutnya handphone sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat saat ini, sehingga terkadang tidak ada yang bisa mengendalikan dan mendeteksi sebaran informasi.

“Ini pekerjaan rumah, Bagi kita yang di Jawa timur,” tegasnya.

Khofifah juga berharap potensi Jawa Timur yang memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan daerah lainnya harus bisa dimanfaatkan dengan baik. (Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada, PKB Buka Pendaftaran Calon Bupati Bangkalan 2024

24 April 2024 - 17:32 WIB

Peringati HPN 2024, PWI Sidoarjo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

24 April 2024 - 17:24 WIB

Halalbihalal dengan Wartawan, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Gaungkan Peduli Lingkungan

23 April 2024 - 19:52 WIB

Terjerat Kasus Korupsi, Mantan Bupati Malang RK Akhirnya Bebas Bersyarat

23 April 2024 - 16:37 WIB

Pelantikan ASN Sidoarjo Cacat Prosedur, Sekda : Saya Mohon Maaf

23 April 2024 - 16:15 WIB

Tabrak Mobil Tronton, Suami Istri Pengendara Honda Vario Meninggal Dunia

23 April 2024 - 15:42 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL