Gus Ipul Benarkan Istri Terpapar Covid-19

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Mantab Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf alias Gus Ipul membenarkan istrinya, Fatma Saifullah Yusuf, terpapar covid-19. Kini, Fatma sedang menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo.

“Terima kasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo, Surabaya,” ujar Gus Ipul dikonfirmasi Selasa (24/11/2020).

Sementara mengenai kondisi kesehatannya sendiri, Gus Ipul mengaku dalam keadaan sehat dan aman dari covid-19. Ini diketahui setelah dirinya menjalani tes usap dengan hasil negatif. “Saya Alhamdulillah dinyatakan negatif, hasil tes usap yang keluar pada Senin sore kemarin,” ujarnya.

Dalam pesan klarifikasi itu, Gus Ipul meminta doa agar dia dan keluarganya bisa melewati masa-masa sulit. Mantan Komisaris PTPN III itu juga mengingatkan kembali bahwa Covid-19 bisa menimpa siapa saja.

“Kapan pun dan dimana pun. Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh. Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini,” kata Calon Wali Kota Pasuruan di Pilkada Serentak 2020 ini. (Amal Insani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here