Genap 5 Tahun SOl Gelar Buka Bersama dan Ziarah Tokoh di Madura

BANGKALAN, LingkarJatim.com- Song Osong Lombhung (SOL) merayakan ulang tahun yang ke 5 Tahun dengan tema “teruslah tebar kemanfaatan, ciptakan ide-ide kemajuan agar madura menjadi pilar kebangsaan”.

Pada kegiatan tersebut Song Osong Lombhung (SOL) mengadakan kegiatan buka bersama dan Ziarah diantaranya ke makam Sultan Abdul Kadirun, Syaikhona Mohammad Kholil Bangkalan, dan diakhiri dengan Khotmil Qur’an yang di laksanakan di kediaman Penasehat SOL, H. Syafiuddin Asmoro, S.sos., M.H.

Zuhud yang merupakan Ketua dari SOL berharap di usianya yang ke 5 tahun bisa menjadi wadah pemuda untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah dengan di adakannya Harlah SOL yang ke 5 tahun ini semoga terus bisa berjaya, dan SOL bisa menjadi wadah bagi para pemuda dan masyarakat banyak”, Ucapnya.

Tak hanya itu, H. Syafiuddin Asmoro S. Sos., M.H, yang juga merupakan anggota Komisi V DPR RI FPKB dan sekaligus Penasehat dari wadah SOL tersebut berharap, dengan terlaksananya kegiatan itu bisa menjadi contoh untuk para pemuda serta menjadi bagian dari ikhtiar ukhuwah islamiyah untuk perubahan.

“Semoga dengan terlaksananya acara ulang tahun SOL yang ke 5 Tahun ini, bisa menjadikan keistiqomahan untuk perjuangan serta perubahan, dan juga semoga menjadi bagian dari ukhuwah islamiyah untuk semuanya”, Ucap Penasehat SOL dalam sambutannya. (Lutfi/Hasin)

Leave a Comment