Gaji Tak Dibayar, Seorang Warga Kecamatan Arjasa Bacok Tetangganya

Tersangka (MA)

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Kasus kekerasan disertai pembacokan kembali terjadi di Kecamatan Arjasa, Sumenep, Jawa Timur. Kali ini kasus tersebut dialami BA (45) warga Dusun Temor Lorong, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Sumenep, yang dibacok oleh MA (45) warga Desa Laok Jang-jang Kecamatan Arjasa, Senin (15/10).

“Sekitar pukul 10.00 pagi, pelaku mendatangi rumah korban untuk menagih sisa gajinya selagi di Malaysia, namun korban tidak mau membayar, sehingga terjadi cekcok diantara keduanya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, IPDA Agus Suparno.

Berawal dari cekcok tersebut, Menurut IPDA Agus, akhirnya pelaku menarik sebilah celurit dari balik bajunya, dan terjadi perebutan celurit diantara MA (pelaku) dan BA (korban).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di punggung sebelah kiri, luka robek pada jempol sebelah kiri, luka robek pada jari telunjuk sebelah kiri, luka robek pada tangan kanan bagian depan jari jempol, dan luka lecet pada punggung tangan sebelah kiri.

“Setelah kejadian korban di bawa ke Puskesmas Kecamatan Arjasa untuk mendapatkan perawatan, sementara pelaku telah di lakukan penangkapan oleh personil Polsek di rumahnya,” Tambahnya.

Dari kejadian tersebut, petugas berhasilĀ  mengamankan barang bukti dari tersangka berupa sebilah celurit milik tersangka dan sepotong baju milik korban. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here