Gadis Belia Menjadi Korban Pemerkosaan Tukang Becak

Tukang becak tersangka pemerkosaan saat digelandang di Mapolres Sampang

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Gadis belia yang baru beranjak dewasa, sebut saja Bunga (17) warga Kelurahan Gunung Sekar yang tinggal di Perumahan Barisan Indah, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, menjadi korban pemuas nafsu seorang pria tukang becak berinsial A, warga Desa Gunung Maddah

Singkat cerita, sebelum melakukan pemerkosaan, A yang mengaku kekasih korban, mengajak jalan-jalan korban menaiki becaknya. Sesampainya di jalan sepi, A kemudian menghentikan becaknya dan mengajak kekasihnya itu ke suatu gubuk di sekitar tambak garam.

Di situlah A kemudian tak tahan membendung nafsunya untuk menyetubuhi Bunga. Meski korban sempat melawan, namun tak kuasa menahan pria tukang becak tersebut.

“Kita tangkap pelaku berdasarkan laporan korban, setelah kami lakukan penyelidikan dan visum memang benar gadis belia tersebut menjadi korban pemerkosaan,” kata Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman, Kamis (1/2/2018).

Budhi menambahkan, selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti seperti baju dan pakaian dalam korban. “Tersangka sudah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan,” tegasnya.

Sementara itu, menurut pengakuan tersangka bahwa aksi pemerkosaan itu dilatarbelakangi oleh rasa sakit hati kepada korban, lantaran menolak diajak menikah. “Saya memperkosa karena pacar saya menolak diajak nikah,” tandasnya. (Hol/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here