Fokus Jalur Independen, Ra Bir Aly Tetap Jaga Komunikasi Dengan Partai

Ra Bir Aly

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ra Bir Aly putra KH Kholilurrahman tetap berkomitmen akan maju pada Pilkada Bangkalan dengan jalur independen non partai. Hal itu merupakan bukti keseriusannya untuk mengubah Bangkalan jadi lebih baik.

Ia akan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya untuk menjadikan masyarakat yang lebih sejahtera. Ia juga siap untuk melawan segala bentuk penindasan yang dilakukan oknum tak bertanggungjawab.

“Kedholiman dan lawan politik yang tidak membela masyarakat bangkalan itu akan saya lawan,” Ujarnya, Rabu (30/08/2017).

Anggota Komisi A DPRD Bangkalan itu sudah mempertimbangkan segala bentuk konsekuensi yang akan diterimanya. Namun ia mengaku siap demi perubahan Bangkalan yang lebih baik.

“Demi perubahan masyarakat bangkalan yang lebih baik tahun 2018-2023 kedepan dan seterusnya,” Imbuhnya.

Meskipun menurutnya maju lewat jalur independen sangat riska, ia akan tetap mempersiapkan segala bentuk persyaratan agar bisa lolos verifikasi.

“Insyaallah saya sudah siapkan semua persyaratan yang ditentukan oleh undang-undang dan peraturan KPUD, jika semua sudah memenuhi persyaratan apanya yang mau dijegal?,” Katanya.

Langkah yang telah diambil olehnya adalah melakukan konsolidasi masyarakat di desa-desa, terutama tokoh Ulma, Blater dan Kepala Desa. “Say akan terus melakukan silaturrahmi,” Ucapnya.

Karena niatnya hanya ingin mengabdi kepada masyarakat maka ia yakin akan mendapat dukungan dari masyarakat. “Saya akan mengawal dari awal sampai atas,” Ungkapnya.

Saat ini akan tetap fokus pada jalur independen. Namun jika suatu saat nanti ada partai yang melamarnya untuk maju lewat jalur Partai, ia mengaku siap dengan syarat partai tersebut mau berjuang bersama-sama.

“Saya tetap tak akan berubah dari independen, tetapi komunikasi dengan partai harus dilakukan karena partai ini kan ikut kontestasi dalam pesta demokrasi, jadi saya harus berkomunikasi bukan berarti harus diusung partai,” Tutupnya. (Zan/Lim)

Leave a Comment