Farid Al Fauzi : Jika Cabup Bangkalan Tak Berkualitas, Saya Akan Maju

Foto : Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI Farid Al Fauzi

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pemilihan Bupati Bangkalan terus menghangat. Pasalnya, calon- calon terus bermunculan untuk memperbaiki Bangkalan. Kali ini datang dari politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Farid Al Fauzi juga akan maju.

Ketua DPP Partai Hanura Farid Al Fauzi mengatakan, Bangkalan ini punya potensi yang sangat besar untuk dikembangkan. “Secara geografis Bangkalan sebenarnya sudah harus berkembang bukan seperti saat ini yang belum ada kemajuan,” ungkapnya.

Ketua Pememenangan pemilu dari Partai Hanura Nasional itu menjelaskan, infrastruktur disini masih sangat kurang bagus jauh berbeda dengan daerah lain. “Coba lihat daerah lain jalan jalan sudah bagus semua hingga ke desa desa, tapi kalau di Bangkalan belum ada peningkatan,” jelasnya.

Maka dari itu ungkap Farid, Pilkada mendatang di Bangkalan cabupnya harus punya kapasitas yang bagus dan kredibel untuk memimpin. “Jika cabupnya tidak punya kualitas maka saya akan maju menjadi Cabup,” ungkapnya usai mengadakan pertemuan dengan Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI) Bangkalan di Rumah makan Tera’ Bulan. (Nir)

Leave a Comment