Event Suramadu Festival 2017 Siap Menemani Hari Libur Masyarakat Jatim

Banner Even Suramadu Festival 2017

BANGKALAN, Lingkarjatim.com-Event Suramadu Festival 2017 siap menemani hari libur masyarakat Jawa Timur, besok Minggu (21/05/2017) mulai jam 05.00 WIB Pagi, acara tersebutakan diselenggarakan di area dekat Jembatan Suramadu di wilayah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Arif, Event Organizer mengatakan, Panitia sudah menyiapkan segalanya untuk Event Suramadu Festival yang mengambil tema “Madura Bersatu Dalam Seni dan Budaya,” agar besok acaranya berjalan meriah.

“Acara ini akan di mulai jam 05.30 sampai 21.30 WIB, namun saya harap sebelum jam 5.30 peserta sudah datang,” ujarnya kepada Lingkarjatim.com Sabtu (20/05/17)

Dalam acara tersebut katanya, akan diisi dengan berbagai macam hiburan, salah satunya pengunjung akan dihibur oleh artis Nasional yang sudah malang melintang dibelantika tanah Air yakni Irwan Sumenep (Finalis D’Academy Indosiar), Rani Rusdy dan Joni Iskandar dan Yus Yunus, pengunjung juga akan dimanjakan oleh kuliner asli Jatim serta masih banyak lagi hiburan lainnya.

Dia menambahkan, Event Suramadu Festival ini digelar pertama kalinya di Wilayah Bangkalan dan juga acar tersebut digratiskan untuk umum.

ÔÇťAcara ini gratis untuk para pengunjung, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari internasional, bahkan para wisatawan juga bisa ikut berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang kami adakan ini,” jelasnya.(sul/Nir)

Leave a Comment