Empat Tugas Dari Gubernur Jatim Menjadi Perioritas PJ Bupati Sampang

Pj Bupati Sampang saat di Pendopo Bupati Sampang

SAMPANG,Lingkarjatim.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo, telah melantik Penjabat (PJ) Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT, Selasa (13/3/2018). Setelah dilantik PJ Bupati Sampang tersebut langsung menuju Kabupaten Sampang. Sebab, Gubernur Jatim memberikan empat tugas yang menjadi prioritas dan harus segera dilaksanakan oleh PJ Bupati Sampang.

Setibanya dipendopo Bupati Sampang, PJ Bupati Sampang tersebut disambut langsung oleh tim Humas Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang.

Menurut Jonathan empat tugas yang diamanahkan kepada dirinya adalah Fungsi-fungsi Pemerintahan, Menfasilitasi Penyelenggaraan Pilkada, Menjamin Netralisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Menjalankan Pelayanan Publik sebaik-baiknya.

”Sesuai tugas fungsi Penjabat Bupati, maka saya siap melaksanakan 4 Tugas pokok tersebut, agar problematika yang ada segera kami selesaikan “. Terangnya.

Tidak Hanya itu, dia juga akan melakukan rapat koordinasi dengan para pejabat teras di Kabupaten Sampang, dan juga akan melakukan pelayanan yang baik.

”Hari ini kami juga melakukan silaturrahmi dengan Forkopimdan dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sampang,“ Pungkasnya. (Hol/Atep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here