Dua Kloter JCH asal Sumenep Akan Diberangkatkan Bersamaan

Ilustrasi haji

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Sebanyak 752 jamaah calon haji (JCH) tahun 2019 asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang terbagi menjadi dua kloter, yakni kloter 06 dan 07 akan diberangkatkan secara bersamaan. Dua kloter CJH tersebut akan diberangkatkan secara bersamaan hari Minggu (07/07/2019).

Mereka akan diberangkatkan dari GOR. A. Yani, Sumenep pukul 09.00 Wib. Nantinya, mereka akan dilepas secara resmi dan diberangkatkan di depan Masjid Agung Sumenep.

“Dua kloter itu nanti akan diberangkatkan secara bersamaan dari GOR. A. Yani. Paling lambat pukul 09.00 pagi,” kata Kasi Haji Kemenag Sumenep, Moh. Rifa’i Hasyim, Rabu (03/07/2019).

Kepastian keberangkatan secara bersamaan dua kloter JCH asal Sumenep itu, merupakan hasil koordinasi dengan Asrama Haji Surabaya. Tempat yang akan ditempati masih mencukupi.

“Kalau koper sahara sehari sebelum pemberangkatan harus sudah dikirim ke kantor Kemenag. Jadi hari Sabtu koper sahara sudah harus dikirim,” tegasnya.

Seluruh JCH akan dilepas secara resmi oleh Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim. Seluruh JCH akan dilepas oleh Busyro di Gedung Korpri Sumenep, Kamis (04/07/2019).

“Seluruh jamaah itu akan dilepas oleh Bapak Bupati Sumenep besok di Gedung Korpri. Pelepasan akan dimulai pukul 07.00 pagi sampai selesai,” tukasnya. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here