dr. Zakky Terpilih Sebagai Ketua IDI Sampang, Akbid Graha Husada Ucapkan Selamat

SAMPANG,Lingkarjatim.com – Kampus Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang (GHS) yang terletak di Jl. Raya Pliyang 26A, Kec. Sampang ucapkan selamat atas terpilihnya dr Zakky sebagai ketua Ikatan Dokter Indonesai (IDI) di Kabupaten Sampang periode 2021-2024.

Pasalnya, dr Zakky tersebut dianggap layak sebagai ketua IDI Sampang karena mempunyai jiwa sosial yang bagus, kepedulian yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta perjalanan dr Zakky dalam dunia kesehatan atau kebidanan, baik diranah kampus maupun diinstansi lain.

Direktur Akbid Graha Husada Sampang, Siti Aisyah, S.ST.,.M.MKes melalui Ketua Prodi Akbid GHS, Rikhly Faradisy Mursyida, .S.ST.,.M.Kes menyampaikan, dokter Zakky memang layak menjadi ketua IDI Sampang, sebab berkat kepemimpinan beliau Akbid Graha Husada Sampang ini terus ada kemajuan.

Selain itu, dr Zakky Sukmajaya mempunyai jiwa sosial yang bagus, karena meski dirinya seorang pemimpin di Akbid Kebidanan ini tidak pernah menunjukan kesombongannya, bahkan loyalitas dengan berbagai elamen selama ini sangat baik, dan etika itu patut diapresiasi.

Baca Juga :  Program RTH Caplok Lahan Warga Sampang

“Sedikit banyak saya tahu seperti apa cara kepemimpinan dr Zakky selama di Akbid ini. Beliau sangat baik dan tidak sombong dengan siapapun, jadi orangnya iti dermawan,” tuturnya. Kamis (25/11/21).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here