DJP Jatim II Gelar Doa Bersama Untuk Pegawai Korban Lion Air JT 610

Acara doa bersama yang digelar oleh DJP Jatim II

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Satuan kerja kementerian keuangan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II menggelar doa bersama untuk korban Lion JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di Perairan Karawang, Jawa Barat di peringatan Hari Uang ke-72, Selasa (30/10/2018).

Dalam acara itu peserta mengenakan pita hitam dilengan kirinya sebagai bentuk duka cita.

Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Uang ke-72, Vita Budhi Sulistyo mengungkapkan hingga saat ini, ada sekitar 21 pegawai Kementerian Keuangan yang masih belum ditemukan.

“Kami ucapkan turut berduka cita mendalam atas kejadian jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga mereka bisa ditemukan kembali dengan selamat,” kata Vita.

Para pegawai kementerian keuangan tersebut hendak kembali ke kantornya masing-masing pada Senin kemarin, mereka baru kembali dari rumahnya bertemu dengan sanak keluarganya.

“Kebetulan mereka bertugas di Pangkal Pinang. Mereka baru kembali dari rumah, dan Senin pagi nya mereka harus absen,” katanya.

Meski begitu, dari puluhan pegawai tersebut tidak ada yang berasal dari kantor kementerian keuangan wilayah Jawa Timur.

“Sesuai instruksi kementerian keuangan, ada beberapa acara yang terpaksa di cancel hingga dua pekan nanti. Salah satunya lomba seni ketoprak humor dan pelayaran bersama sinergi flight,” pungkasnya. (Mam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here