Dishub Sampang Turun Ke Lokasi, Pastikan Pemasangan Median Jalan Sesuai Perencanaan

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang turun ke lokasi rencana pemasangan median Jalan di Jl Syamsul Arifin. Pasalnya, turun ke lokasi tersebut untuk memastikan pemasangan median jalan sesuai perencanaan.

Pantauan Lingkarjatim.com, pihak Dishub turun ke lokasi median jalan itu bersama pihak kepolisian Satlantas Polres Sampang, konsultan pengawas dan pelaksana dari CV pemenang tender.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat Dishub Sampang Agus Alfian melalui Kasi Teknis Sarana dan Prasarana (TSP) Heri Budiyanto mengatakan, turun ke lokasi rencana pemasangan median jalan di Jl Syamsul Arifin itu untuk memastikan pemasangannya sesuai perencanaan. Selain itu, agar keberadaan median jalan nantinya tidak mengganggu efektifitas lalu lintas.

“Turun ke lapangan itu mendampingi konsultan pengawas dan pelaksana. Kita didampingi juga dari satlantas,” tuturnya, Jum’at (5/8/2022).

Baca Juga :  Akhir Masa Jabatan, DPRD Sampang Nunggak Sembilan Raperda

Dijelaskan, di lokasi pemasangan median jalan, yakni Jl Syamsul Arifin itu nanti ada pemasangan lampu Penerang Jalan Umum (PJU). Saat ini kita menentukan titik awal terkait pemasangan median jalannya, setelah itu nanti disesuaikan dengan gambar dan kondisi di lapangan.

“Apa yang ada diperencanaan itu kita ukur ulang, dan memastikan pelaksanaan nanti sesuai perencanaan. Jadi, turun ke lokasi itu untuk penentuan rencana pembangunan median jalan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here