Dijadikan Lokasi Pesta Sabu, Rumah Ini Digerebek Polisi

Salah satu pemakai sabu diborgol dimasukkan kedalam mobil oleh Polisi.

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, berhasil menggerebek sejumlah orang yang lagi pesta sabu di rumah kontrakan di daerah Gang Lebar, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Penggerebekan tersebut terjadi pada Sabtu Malam (14/10/2017) jam 18.30 WIB hingga jam 22.00 WIB. Lokasi kejadian yang berada pas di belakang kampus UIN Sunan Ampel Surabaya itu sontak jadi tontonan warga dan masiswa yang kos di sekitar daerah itu. Peristiwa tersebut sempat membuat macet kendaraan yang melintas.

Menurut salah satu warga yang bernama Cak Arif, dalam proses penggerebekan sempat terjadi pertengkaran antara petugas dari pihak kepolisian dengan pelaku.

“Penggerebekan mulai setelah adzan magrib, dan sempat terjadi cekcok mulut dengan polisi,” Ungkapnya,

Ia menambahkan sedikitnya sekitar lima orang diringkus dan dimasukkan ke dalam mobil.

“Kalau gak salah lima orang mas, yang diborgol tadi,” katanya.

Sementara itu, saat ingin dimintai keterangan, pihak kepolisian belum bersedia memberi penjelasan karena bertugas yang bisa berbicara pada media tidak hadir di lokasi.

“Nanti di kantor saja mas, karena ada petugas khusus untuk bicara pada media,” Ungkap Polisi yang tidak menyebutkan namanya itu.

Dari pantauan, petuga kepolisian sibuk memeriksa rumah tersebut dan sesekali membawa barang yang dibungkus plastik hitam kemudian dimasukkan ke dalam mobil. (Sul/Lim)

Leave a Comment