Diduga Maling, Warga Dungkek Nyaris Tewas Jadi Tontonan Massa

Foto : Warga Dungkek Sumenep yang diduga maling diikat di pohon usai dimassa warga.

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Warga Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura Jawa Timur menangkap seorang yang diduga maling di desanya. Orang yang diduga maling itu memakai kaos biru dengan kondisi babak belur setelah digebuki massa lalu di ikat di pohon.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu dinihari saat warga setempat terlelap tidur, mendengar ada teriakan maling warga spontan keluar rumah,” kata Arif warga yang menyaksikan kejadian itu, Minggu (18/6/17).

Warga yang diduga maling itu bernama Umar Fadil (54) yang juga warga setempat. Ia diteriaki maling saat masuk ke rumah warga dan hendak mengambil uang.

“Versi warga pelaku sudah mengambil uang sekitar Rp2 juta,” katanya menuturkan.

Hingga berita ini ditulis pelaku yang memakai kaos biru dan hanya tinggal mengenakan pakaian dalam saja itu tangannya diikat kepohon dan menjadi tontonan warga. Sementara darah segar terus mengucur dari kepalanya yang luka.

Berdasarkan amatan di lokasi pada saat itu pihak kepolisian tak berkutik karena menerima tekanan dari ratusan warga, bahkan warga mengancam jika dipegang oleh polisi, pelaku itu akan dibakar.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada statement dari pihak berwajib untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. (Lam/Nir)

Leave a Comment