Diduga Jadi Korban Pencurian Organ Tubuh Manusia di Negara Malaysia, Warga Bangkalan Mengaku Bingung Mau Mengadu Kemana

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Salah satu warga Desa Paoran, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan dikejutkan dengan kedatangan mayat keluarganya dari Negara Malaysia yang penuh dengan jahitan ditubuhnya.

Ragil, paman dari mayat tersebut menceritakan bahwa keponakannya mengalami tabrakan di Negara Malaysia, Ragil mengatakan keponakannya waktu tabrakan hanya mengalami luka dibagian kepala. Anehnya menurut Ragil, ketika mayat dipulangkan ada jahitan panjang menyerupai kalung di tubuhnya, ia menduga ada oknum yang mengambil organ tubuh mayat tersebut.

“Iya itu kan tabrakan, luka dibagian kepala sedikit terus meninggal, kok sepertinya diambil organ tubuhnya, mungkin organnya banyak yang diperlukan,” Ucapnya, Minggu (4/2/2024).

Bahkan saat ditanya jahitan tersebut, ragil penuh tangis mengeluh kebingungan mau mengadukan sama siapa, agar organ tubuh mayat bisa kembali lagi.

“Itu jahitan semua, yang seperti kalung tasbih itu, itu gak luka tadinya. Kenapa kok dijahit seperti itu kalau memang tidak di ambil organnya,” Ujarnya dengan penuh tangis.

Ia mengungkapkan kejadian serupa tidak hanya di alami keluarganya, akan tetapi sebelumnya pernah terjadi di daerahnya.

“Itu beberapa kali kejadian, dulu itu ada yang mengalami hal serupa perempuan dari kwanyar juga tapi desa lain,” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here