Dibacok Dua Orang Tak Dikenal, Warga Taman Dirujuk ke RSUD Sidoarjo

Korban SM melapor ke Polsek Sukodono didampingi Kakaknya. (Foto: Imam Hambali)

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Naas dialami korban SM (17) warga Kecamatan Taman, Sidoarjo dibacok dua orang tak dikenal saat pulang dari nongkrong di daerah Sukodono. Akibat peristiwa itu, korban SM mengalami luka parah di kaki kanannya hingga dilarikan ke Rumah Sakit, Kamis (08/12/2022) malam.

Untuk mendapatkan tindak lanjut dari pihak kepolisian terkait perkara tersebut. Pada Jumat siang (09/12/2022) korban SM didampingi kakak beserta Kepala Dusun Bohar Timur yakni Ansori Huda.

Dari keterangan Kepala Dusun Bohar Timur yakni Ansori Huda menyebutkan, bahwa awalnya korban SM ini nongkrong di rumah temannya yang bernama Tara, yang berasa di daerah Kavling Telkom Sukodono. Sekitar pukul 23.00 wib korban pulang, ketika korban melintas di persimpangan empat Dungus, dibuntuti oleh dua orang yang mengendarai motor matic.

“Korban SM dibuntuti pelaku mulai dari simpang empat Dungus,” terangnya, Jumat (09/12/2022).

Lanjut Huda, beberapa saat kemudian korban SM dihentikan oleh pelaku, namun korban tak menghiraukan perintah pelaku. Merasa tak dihiraukan oleh korban, pelaku mengeluarkan sajam sejenis parang untuk menakuti korban.

“Saat di atas motor korban melawan, dengan cara menendang pelaku, tapi pelaku langsung membacok kaki korban,” terangnya.

Masih kata Huda, setelah kena bacok, korban SM langsung tancap gas menuju ke arah timur yakni Klopo Sepuluh.
“Dalam kondisi luka, korban melanjutkan perjalanan, hingga korban tak kuat menahan rasa sakit, akhirnya tergeletak dekat BUMDes Bohar,” paparnya.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Sidoarjo sekaligus melakukan visum.

Sementara itu Kapolsek Sukodono AKP. Supriyana membenarkan bahwa korban telah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut. Dan pihaknya langsung melakukan olah TKP.

“Kejadian itu sekarang dalam proses penyelidikan,” tukasnya. (Imam Hambali/Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here