Di Tengah Pandemi, Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Tak Menghilangkan Kegembiraan Lebaran

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron mengajak seluruh masyarakat tidak menghilangkan kegembiraan lebaran (Idul Fitri 1441 H) tahun ini.

“Walaupun saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, namun saya tetap mengajak masyarakat untuk tidak menghilangkan makna ibadah di bulan Ramadhan dan kegembiran dalam merayakan hari raya idul Fitri tahun ini,” ujar dia, Jumat (22/05).

Namun meski begitu, pria yang akrab disapa Ra Latif itu juga mengajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19. Agar penyebaran kasus di wilayah Kabupaten Bangkalan dapat diminimalisir.

“Ayo tetap disiplin melakukan pola hidup sehat, memakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta berdoa agar wabah ini segera berakhir. Sehingga kita semua bisa beraktivitas kembali secara normal,” kata dia.

Bupati yang juga menjadi Ketua Gugus Tugas Covid-19 Bangkalan itu juga menyampaikan, saat ini pihaknya terus berupaya memberantas dan melakukan langkah langkah strategis dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Salah satunya adalah melakukan penanganan intensif kepada warga pendatang atau pemudik, karena kasus Covid-19 di Bangkalan didominasi oleh cluster Pelayaran atau pekerja imigrasi,” kata dia.

Tak hanya itu, Ra Latif juga menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1441 H. “Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap dia. (Moh Iksan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here