Demi Saingi Rival Abadinya, Real Madrid Siap Gantikan Trio BBC Dengan Trio NHL

Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Masa keemasan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo)di Real Madrid yang sangat mematikan bagi tim lawan telah usang di makan waktu. Kemungkinan trio yang pernah membawa los blancos merajai eropa akan berakhir pada musim panas nanti.

Tampaknya trio BBC itu akan digantikan dengan pemain baru yang jauh lebih muda, tentunya tak kalah hebat kualitasnya. Dikabarkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah tidak senang dengan trio BBC yang sempat menjadi kebanggaan publik Bernabeu, Seperti dilansir dari media Spanyol, Marca (27/01/2018).

Sikap Perez itu seakan membuka pintu keluar bagi Ronaldo, Bnzema dan Bale untuk meninggalkan Los Blancos dan membuka jalan bagi beberapa pemain baru yang tengah membela klub-klub top Eropa.

Trio BBC ini mulai terbentuk kala Real Madrid mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur 2013 lalu. Trio maut BBC ini langsung tancap gas dengan sukses mencetak 97 gol di musim 2013/14. Di musim 2014/15 trio maut ini semakin menjadi momok bagai gawang lawannya dengan keberhasilannya menorehkan 100 gol.

Akan tetapi cidera yang kerap melanda Gareth Bale dan Karim Benzema membuat prduktifitas trio BBC menurun dengan membukukan 98 gol. Dan semakin menurun dimusim selanjutnua dengan hanya menorehkan70 gol.

Lantaran itulah yang mengabarkan Perez akan melepas ketiganya meski hal tersebut sangat sulit. Dikabarkan Real Madrid akan mendatangkan trio “NHL” untuk mengantikan ketiganya. Siapakah trio “NHL” yang akan menjadi Galacticos baru untuk bersaing dengan rival abadinya Barcelona?.  Dilanair dari berbagi sumber, ini sosok trio NHL yang sering dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid.

1. Robet Lewandowski

Penyerang asal Polandia tersebut dikabarkan sudah tak nyaman berada di Muenchen dan menilai raksasa Jerman tersebut tak memiliki mental untuk kembali berjaya di dataran Eropa maupun Dunia. Sehingga salah satu striker terbaik dunia inj dianggap sangat realistis untuk berada di Bernabeu.

Namun tidak semudah itu Real Madrid untuk memboyongnya. Sebab, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Lewandowski tak akan meninggalkan Muenchen berapapun harganya seperti yang disampaikan kepada Sport Bild.

2. Neymar

Striker lincah ini juga tak lepas dari Real Madrid. Kabar kepindahan pemain termahal dunia tersebut mencuat saat bursa transfer musim dingin dibuka. Los Blancos ingin mantan penyerang Barcelona yang kini membela Paris Saint Germain menggantikan sosok Ronaldo yang semakin menua dan menurun produktifitas golnya. Real Madrid siap melepas empat pemain bintangnya demi mendapatkan Neymar.

3. Eden Hazard

Dikabarkan Media AS (9/1/2018), Real Madrid ngotot untuk mendatangkan pemain yang satu ini. Keseriusan itu ditinjukkan Real Madrid dengan mengutus perwakilannya ke agen Hazard untuk membicarakan masa depan sang bintang Chelsea tersebut.

Hazard yang akan menerima gaji sebesar 17.6 juta euro per musim telah menolak penawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Chelsea. Sejumlah media Spanyol mengklaim, Real Madrid yang merupakan satu-satunya tim impian Hazard selain Chelsea yang menjadi penyebab atas penolakan perpanjangan kontraknya.

Mampukah Real Madrid mendatangkan trio NHL dan mempensiunkan trio BBC?. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here