Datangi Kantor Kadin Jatim, Kiai Bojonegoro Dan Tuban Dukung La Nyalla Jadi Gubernur Jatim

La Nyalla foto bersama dengan sejumlah Kiai dari Bojonegoro dan Tuban

JATIM, Lingkarjatim.com – La Nyalla M Matalitti yang sudai siap untuk maju sebagai Cagub pada Pilkada Jawa Timur tahun 2018 mendatang terus mendapat dukungan dari berbagai eleman yang ada.

Kali ini dukungan mengalir dari sejumlah Ulama dan Kiai yang berasal dari Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro. Hal itu terlihat dari rombongan yang mendatangi Kantor Kadin Jawa Timur, Selas (11/07/2017).

Rombongan Ulam dan Kiai tersebut dikomandoi oleh Drs. KH. Tamam Syaifuddin Pengasuh Pondok Pesantren modern Al Fatimah Bojonegoro. Ia bersama rombongan yang lain menyatakan siap mendukung La Nyalla maju pada Pilgub Jatim. “Kita dukung denga All out Pak La Nyalla jadi Gebeurnur Jatim,” Ujarnya.

Ia berharap Jawa Timur mempunyai sosok pemimpin yang religius, tegas, dan menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. “Kita melihat sosok seperti ada pada diri Pak La Nyalla makanya kami siap mendukung beliau,” Imbuhnya.

Sedangkan La Nyalla menyambut baik kehadiran rombongan Ulama dan Kiai tersebut. Ia juga berterimakasih kepada rombongan yang telah menyempatkan hadir. “Saya berjanji akan memegang teguh amanat dan kepercayaan yang diberikan kepada saya,” Ucapnya.

Terlihat ikut dalam rombongan KH. Ansori dari Tuban, KH. Idrus Sulaiman, KH. Agus Ainun Naim dan H. Mustofa dari Bojonegoro. (Lim)

Leave a Comment