Caleg Dari Nasdem yang Tidak Dukung Jokowi-Makruf Akan di Kenakan Sangsi Berat

Sekretaris DPP Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Willy Aditya

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menghimbau kepada semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai Nasdem untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden.

Dan apabila himbauan tersebut dilanggar, maka akan mendapatkan sangsi berat dari partai bagi Caleg yang selingkuh.

Hal itu disampaikan oleh sekretaris DPP Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Willy Aditya, usai menghadiri kegitan konsolidasi pemenangan Caleg partai Nasdem yang dari Dapil Madura, di Hotel Odaita Pamekasan, Minggu (21/10/2018).

“Jadi kami melakukan penekanan terhadap Caleg dari Nasdem dimanapun berada khususnya di Jawa Madura untuk mengkampanyekan bapak Jokowi,” ucap Willy.

Menurut dia, selain mengkampanyekan diri masing-masing sesama Caleg, juga ada tugas besar untuk memenangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf.

“Dengan itu, maka barang siapa Caleg dari Nasdem yang tidak tidak mendukung Jokowi atau tidak mengkampanyekan, maka akan mendapatkan sangsi berat. Karena mereka sudah dilantik dan diambil sumpah oleh pimpinan partai kita yaitu bapak Surya Paloh,” imbuhnya. (Rul/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here