Bupati Tunjuk Muhammad Fahad sebagai Ketua Forum Asosiasi Jasa Konstruksi Bangkalan

Muhammad Fahad Ketua Forum Asosiasi Jasa Konstruksi Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Muhammad Fahad ditunjuk sebagai Ketua Forum Asosiasi Jasa Konstruksi Kabupaten Bangkalan oleh Bupati R. Abdul Latif Amin Imron, Kamis (18/10/2018).

Forum tersebut dibentuk dengan tujuan sebagai wahana komunikasi antar asosiasi jasa konstruksi. Sehingga bisa saling memberikan pemahaman tentang perkembangan tata cara pelaksanaan jasa konstruksi di Kabupaten Bangkalan dan dapat menghasilkan pekerjaan konstruksi yang berkualitas serta sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Tujuan dibentuknya forum ini sebagai wahana komunikasi antar penyedia jasa konstruksi yang ada di Kabupaten Bangkalan. Selain itu demi terwujudnya pembangunan yang berkualitas. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ujar Ketua Forum Asoasi Jasa Konstruksi Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad.

Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya forum asosiasi ini, seluruh penyedia jasa konstruksi bisa berkordinasi dengan baik. Sebab, untuk mencapai pembangunan yang berkualitas, perlu adanya kerjasama dan komunikasi.

“Harapannya kedepan semua penyedia jasa konstruksi bisa saling koordinasi melalui wadah ini. Sehingga kita bisa menjadi mitra pemerintah yang baik dalam membangun Bangkalan ini kedepan,” paparnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here