Bupati Pamekasan: Kepala Dinas yang Tak Capai Target Harus “Out”

Badrut Tamam Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan sudah kedatangan tamu istimewa dari beberapa Kementerian Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu, salah satunya Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Pertanian dan Kementerian Kominfo.

Pihak kementerian datang ke Pemkab Pamekasan tentunya tidak dengan dengan tangan kosong melainkan membawa oleh-oleh berupa program yang perlu dilakukan oleh Pemerintah Pamekasan.

“Dengan datangnya dari beberapa pihak kementerian RI serta raihan penghargaan muri menjadi pecutan bagi kita, maka dengan hal itu tidak boleh tidak Pemerintah Pamekasan hususnya pimpinan OPD harus bekerja maksimal dan harus mencapai target dalam hal pelayanan masyarakat,” ucap Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Rabu (6/3/2019).

Apabila, lanjut Badrut, ada salah satu pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pamekasan tidak mencapai target dalam melakukan programnya maka harus keluar (Out).

“Jadi paradigma kedepan bukan lagi melayani Bupati dan Wakil Bupati serta apatur pemerintah lainnya, melainkan harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh,” kata Badrut.

Pihaknya menyarankan terhadap masing-masing OPD Pemkab Pamekasan supaya tidak banyak-banyak dalam merencanakan program.

“Merencanakan program itu tidak perlu banyak, jadi cukup dengan sedikit program tapi terealisasi dari pada banyak tapi keteteran,” pungkasnya. (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here