Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 15 Jan 2019 11:28 WIB ·

Belum 100 Hari Memimpin, Badrut-Raja’e Raih Penghargaan Adipura


Belum 100 Hari Memimpin, Badrut-Raja’e Raih Penghargaan Adipura Perbesar

Foto: Bupati Pamekasan Badrut Tamam menerima penghargaan Adipura dari Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla.

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Belum mencapai seratus hari masa kepemimpinannya, Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan Badrut Tamam-Raja’e, telah membuktikan prestasinya dengan mewujudkan kekuatan Pamekasan dengan meraih penghargaan Adipura dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Dengan raihan prestasi tersebut, Baddrut Tamammenyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang telah berpartisipasi menciptakan lingkungan bersih. Sebab, penghargaan Adipura diperoleh bukan semata-mata kinerja pemerintah, melainkan andil besar masyarakat.

“Salam hebat untuk masyarakat Pamekasan, anugerah ini bukan hanya kerja pemerintah, tapi juga kerja masyarakat Pamekasan untuk menjaga kebersihan dan keindahan dengan slogan Pamekasan cantik,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu.

Pihaknya menambahkan, penghargaan tersebut senantiasa menjadi motivasi untuk bekerja maksimal menciptakan ‘Pamekasan Hebat’ sebagaimana yang dicita-citakan. Karena bekerja untuk masyarakat itu bukan sekadar 100 hari kerja, tetapi selama diberi amanah oleh Allah SWT akan dijalankan.

“Tidak hanya soal pengelolaan sampah, tapi juga penataan PKL, karena mereka juga warga Pamekasan, dan ini bukan hanya soal 100 hari kerja, tapi menjadi fondasi untuk bekerja lebih maksimal,” imbuh mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu. (Rul/Atep/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Ratusan Jamaah Haji Akan Segera Diberangkatkan, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan Berpesan Dua Hal Ini

17 May 2024 - 15:42 WIB

Pj Bupati Tegaskan Bahwa Tidak Ada Fee Apapun di Bangkalan, Jika Ada …..

17 May 2024 - 14:26 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Target Job Matching Mampu Menekan angka Pengangguran

16 May 2024 - 17:21 WIB

KPU Bangkalan Lantik 90 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

16 May 2024 - 17:18 WIB

DPRD Bangkalan Tetapkan Raperda Fasilitasi Pesantren, Begini Isinya

15 May 2024 - 18:36 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA