Begini Tanggapan Orang Tua Mahasiswa Tentang Wisuda Luring UTM

BANGKALAN, Lingkarjatim.com,- Pelaksanaan wisuda luring Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di tengah wabah pandemi COVID-19 telah berlangsung 4 hari sejak Sabtu, 21 November lalu. Pelaksanaan wisuda secara daring tersebut disambut bahagia oleh mahasiswa dan wali mahasiswa, Selasa (24/11/20).

Salah satu wisudawan fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Trunojoyo Madura mengapresiasi terlaksananya wisuda secara luring di tengah wabah pandemi, meskipun wisudanya di bagi menjadi 3 sesi setiap harinya. Tapi pihaknya tetap merasa senang karena momen wisuda tersebut yang di nanti oleh para mahasiswa dan orang tua.

“Saya mengapresiasi kampus saya bisa mengadakan wisuda secara luring, momen inilah yang di nanti para mahasiswa dan orang tua”, tutur Saiful Anam wisudawan fakultas ekonomi itu.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa protokol kesehatan memang harus di patuhi oleh mahasiswa dan orang tua, karena menurutnya penyebaran COVID rentan terjadi. “Wajib penerapan protokol ini, karena masih rentan terjadi penyebaran COVID”, lanjutnya.

Wasid, salah satu orang tua mahasiswa menyampaikal hal senada tentang upaya kampus dalam melaksanakan wisuda luring.

“Saya senang banget bisa menyaksikan anak wisuda bertatap muka, meskipun tidak seperti wisuda sebelum sebelumnya”, ucapnya.

Tidak hanya itu, Wasid juga memaklumi wisuda tersebut di laksanakan secara singkat, meskipun pihaknya ketika sudah selesai di larang berkerumun. Dia sangat bangga dengan kampus Universitas Trunojoyo Madura.
“Saya bangga UTM bisa melakukan wisuda luring dan saya memaklumi wisudanya di laksanakan secara singkat dan di larang berkerumun”, ungkapnya. (Muhidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here