Bayi Dalam Tas Ditemukan di Pragaan Sumenep

Bayi yang Diduga Dibuang di Pinggir Jalan di Peragaan

SUMENEP, Lingkarjatim.com — Warga Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur digegerkan penemuan bayi, Jum’at (14/02) sekitar pukul 12.30 WIB. Bayi yang diperkirakan masih berusia enam jam itu ditemukan di pinggir jalan nasional di desa itu.

Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh Selvi Andriani. Ia yang pulang kerja dari sebuah apotek, melihat sebuah tas berwarna hitam kombinasi putih terletak di depan gudang tembakau.

Karena penasaran, Selvi mencoba mendekati tas tersebut. Dia ingin tau, apa yang sebenarnya isi tas itu. Saat didekati, Selvi kaget bukan kepalang, ternyata isinya seorang bayi yang dibungkus dengan selimut hijau.

“Selvi mendekati tas tersebut dan melihat di dalamnya terdapat bayi beserta selimut,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Widiarti, Jum’at (14/02).

Baca Juga :  Jangan Pacaran sama Penyabu, Agar Nasibmu Tak Seperti Gadis Cantik Ini

Saat ini, Selvi pun bermaksud untuk mengasuh bayi tak berdosa tersebut. Kebetulan, Selvi beru menikah lima bulan dan mempunyai anak. Saat ini, bayi tersebut dibawa kerumahnya di Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan.

Sementara itu, orang orang tua yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut sedang diselidiki pihak kepolisian. “Terlapor/Orang tua sedang dilidik,” tambah mantan Kapolsek Kota Sumenep itu. (Abdus Salam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here