Baru Dilantik, Ini Terobosan Baru yang Akan Dilakukan Sekda Pamekasan

Sesi Foto Bersama Sekda Pamekasan, Totok Hartono beserta istri usai pelantikan

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Baru dilantik sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Pamekasan pada Senin (8/7/2019) kemarin, Totok Hartono, sudah menpunyai program atau trobosan baru untuk menuju Pamekasan hebat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati Pamekasan yang telah memberi kepercayaan terhadap saya,” ucap Sekda Pamekasan, Totok Hartono, Rabu (10/7/2019).

Pihaknya selaku Sekda yang baru langsung bergerak cepat dengan menyusun serta menerjemah semua yang menjadi program perioritas Bupati dan Wakil Bupati.

“Lima program perioritas itu masing-masing, pendidikan, infrastruktur, kesehatan, reformasi birokrasi dan pertumbuhan ekonomi. Jadi lima itu kita akan bergerak cepat supaya terealisasi dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, tentunya dalam mewujutkan itu semua diperlukan kerjasama dengan pimpinam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Kami punya tiga kata kunci untuk menjalin kerjasama dengan OPD, yakni koordinasi, fleksibel dan konsisten,” pungkasnya. (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here