Bangkalan Kembali Raih WTP, Ra Latif: Akan Kami Jadikan Spirit dan Akan Kami Pertahankan

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron saat menerima piagam penghargaan WTP yang diserahakan Gubernur Jatim Soekarwo.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Lima hari setelah dilantik, Bupati baru Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron langsung menerima piagam penghargaaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2017 dari Kementrian Keuangan RI yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Ir. H. Sukarwo, di Kantor Gubernur Jatim, Jum’at (28/9/2017).

Pencapaian prestasi yang memuaskan ini tentu merupakan hasil kerja keras pemerintah Kabupaten Bangkalan. Oleh sebab itu, Ra Latif panggilan karibnya, mengucapkan terima kasih kepada perangkat daerah yang telah memberikan dedikasi kerja yang tinggi terhadap keberlangsungan sistem pemerintahan.

“Terutama kepada Bapak Bupati RK. Muh Makmun Ibnu Fuad dan Pj Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh. Berkat beliau-beliaulah penghargaan ini dapat diraih,” ucap Ra Latif, (30/9/2018).

Ra Latif juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para auditor BPK RI yang telah menjalankan tugasnya, melaksanakan audit dan pemeriksaan keuangan terhadap Pemerintahan Kabupaten Bangkalan.

“Dalam lima tahun kedepan, kami akan mempertahankan prestasi ini,” papar Ra Latif

Sebab lanjut Ra Latif, prestasi tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintah kabupaten bangkalan. Jadi, sebagai orang nomor 1 di Bangkalan ia akan akan mempertahankan penilaian WTP ini di tahun-tahun berikutnya.

“Penghargaan penilaian WTP ini akan kami jadikan spirit dan motivasi untuk membawa roda pemerintahan di kabupaten Bangkalan ini menjadi semakin baik,” tutupnya.

(Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here