Bangga Surabaya Peduli Kembali Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Gunung Semeru

SURABAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Bangga Surabaya Peduli kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penyaluran bantuan ini merupakan kali kedua setelah yang pertama diberangkatkan pada Minggu, (5/12/2021) lalu.

Secara simbolis, bantuan tersebut diberangkatkan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama seluruh pengurus Bangga Surabaya Peduli di Taman Surya, halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (8/12/2021).

Wali Kota Eri Cahyadi mengaku bersyukur lantaran warga Surabaya terus menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan bagi korban bencana alam Gunung Semeru. Sebelum disalurkan ke lokasi bencana, bantuan dari masyarakat ini dikumpulkan melalui posko Bangga Surabaya Peduli.

“Alhamdulillah, pengiriman bantuan ini dari Bangga Surabaya Peduli. Ini warga Surabaya terus memberikan bantuan kepada saudara di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. Terkumpul di Bangga Surabaya Peduli dan dikirimkan hari ini,” kata Wali Kota Eri.

Baca Juga :  Basarnas Surabaya Catat Korban Meninggal Akibat Erupsi Semeru 17 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here