Antusiasme Masyarakat di Konser Amal Lesbumi dan Musisi Bangkalan Untuk Palu dan Donggala

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU Kabupaten Bangkalan dan Musisi Bangkalan menggelar konser amal untuk penyintas gampa dan tsunami Palu dan Donggala. Konser digelar di alun-alun Kabupaten Bangkalan, Jumat (5/10/2018).

Sepulu kelompok dari musisi dan seniman turut memeriahkan konser amal tersebut demi membantu penyintas gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

“Kami semua terketuk hatinya untuk membantu para korban bencana gempa gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Kami ingin bencana tersebut segera berakhir dan masyarakat Palu dan Donggal bisa kembali beraktifitas seperti semula,” papar Ketua Lesbumi NU Bangkalan Imam MR.

Konser amal tersebut digelar sejak pukul 15.00 sampai pukul 10.00 WIB. Tampak masyarakat sangat antusias dalam berpatisipasi untuk memberikan bantuan kemanusian kepada para penyintas gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

“Tujuan dari acara ini adalah semoga dengan adanya kepedulian kami, dapat sedikit mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala, Acaranya sendiri dikemas dengan sangat sederhana,” ucap dia mengakhiri. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here