Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 6 Jan 2018 07:44 WIB ·

Anas Mundur, Gus Ipul Siap Berpasangan Dengan Siapapun


Anas Mundur, Gus Ipul Siap Berpasangan Dengan Siapapun Perbesar

Anas mundur sebagai calon wakil gubernur Gus Ipul

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Bakal calon gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, memberikan tanggapan pasca pasangannya yaitu Abdullah Azwar Anas mundur sebagai cawagub di Pilgub Jatim 2018. Gus Ipul mengaku belum berani berspekulasi siapa yang akan menggantikan Anas nantinya.

“Saya terus terang belum berani berspekulasi. Tapi saya siap berpasangan dengan siapa saja, asal bisa bersinergi dengan baik,” kata Gus Ipul, dikonfirmasi, Sabtu (6/1).

Kabar beredar nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini disebut-sebut bakal menjadi pengganti cawagub Anas. Disinggung perihal tersebut, Gus Ipul tak banyak komentar.

Ia hanya berisyarat siap mengambil langkah dan opsi lain untuk tetap maju di Pilgub Jatim. “Insya Allah apa pun yang terjadi, kita akan mengambil langkah-langkah untuk mengambil opsi-opsi lain nantinya,” kata Gus Ipul, saat ditanya soal isu Risma menggantikan Anas.

Sampai saat ini, Risma belum bisa dikonfirmasi tentang isu akan dipilih PDIP untuk menggantikan Anas sebagai cawagub Jatim. Perempuan yang akrab disapa Risma itu sampai ini juga masih tetap beraktivitas seperti biasanya.

Abdullah Azwar Anas resmi mengundurkan diri sebagai cawagub pada Pilgub Jatim 2018, Sabtu, 6 Januari 2018. Sebelumnya, kabar Anas mengundurkan diri beredar luas di media sosial. Kabar itu kemudian mengejutkan sejumlah pihak, tak terkecuali Cagub Saifullah Yusuf alias Gus Ipul.

Mundurnya Anas ini ditengarai berkaitan dengan menyebarnya beberapa foto mesum pria mirip Anas bersama diduga perempuan. Anas menganggap itu sebagai pembunuhan karakter. (Mal/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada, PKB Buka Pendaftaran Calon Bupati Bangkalan 2024

24 April 2024 - 17:32 WIB

Peringati HPN 2024, PWI Sidoarjo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

24 April 2024 - 17:24 WIB

Halalbihalal dengan Wartawan, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Gaungkan Peduli Lingkungan

23 April 2024 - 19:52 WIB

Terjerat Kasus Korupsi, Mantan Bupati Malang RK Akhirnya Bebas Bersyarat

23 April 2024 - 16:37 WIB

Pelantikan ASN Sidoarjo Cacat Prosedur, Sekda : Saya Mohon Maaf

23 April 2024 - 16:15 WIB

Tabrak Mobil Tronton, Suami Istri Pengendara Honda Vario Meninggal Dunia

23 April 2024 - 15:42 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL