Aksi Pembacokan Kembali Terjadi di Kepulauan Kangean

Gambar ilustrasi

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Setelah beberapa kali terjadi dalam sepekan terakhir, aksi kriminal (pembacokan) kembali terjadi di Kepulauan Kangean, Sumenep, Jawa Timur. Kali ini aksi keji tersebut dialami oleh BM (33), warga Pulau Arga Dusun Sitongkol, Desa Daandung, Kecamatan Kangean, Kabupaten Sumenep. BM dibacok  MA (29) yang notabeni masih warga satu desa, Selasa (25/09).

Aksi pembacokan tersebut diawali ketika pelaku mendengar kabar bahwa korban sering mengganggu istri temannya (teman pelaku) yang bekerja di Malaysia.

Karena jengkel akibat kelakuan BM, MA mendatangi rumah BM yang saat itu sedang nonton TV di teras rumahnya.

“Tersangka ini datang dan langsung membacok korban sebanyak satu kali yang mengenai punggung pantat sebelah kanan dan korban mengalami luka bacok sepanjang 15 cm dan dalam 13 cm,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, Iptu Agus Suparno, Rabu (26/09).

Akibat perbuatannya, pada pukul 21.30 Wib, pihak Reskrim Polsek Kangean bersama Resmob Polres Sumenep berhasil menangkap pelaku di rumahnya. “Kemudian kami membawa tersangka ke Polsek Kangean,” tuturnya.

Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di Puskesmas Arjasa, Pulau Kangean. Sementara barang bukti yang diamankan pihak kepolisian dari kejadian itu diantaranya satu buah sajam jenis celurit dengan panjang kira kira 40 cm beserta sarungnya.

“Untuk perkembangannya, kami masih melakukan sidik lebih lanjut,” tukas Agus. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here