Akhirnya Bupati Sumenep Tambah Honor LO FKMA

Ahmad Khairul Ramadhani, salah seorang anggota LO FKMA

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Setelah sempat ramai mengenai upah yang diterima LO yang mendampingi raja dan permaisuri pada saat acara FKMA V di Kabupaten Sumenep, akhirnya Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim memberikan uang tambahan kepada masing-masing LO itu.

Busyro secara pribadi memberikan upah tambahan kepada mereka senilai Rp. 250 ribu, sehingga total upah yang diterima LO menjadi Rp. 500 ribu, setelah sebelumnya juga menerima Rp. 250 ribu.

“Sekarang diberikan (upah tambahan) ini”, Kata Busyro saat silaturrahim dengan seluruh LO di Gedung Nasional Indonesia, Sumenep, Jum’at (09/10).

Sementara itu, ketika disinggung sumber upah tambahan yang berasal dari uang pribadi bupati, Kadisbudparpora Sumenep, Sofiyanto mengatakan, bahwa itu merupakan keikhlasan Busyro secara pribadi, karena anggaran untuk LO sendiri memang senilai Rp. 250 ribu perorang.

“Jadi itu suatu keikhlasan secara pribadi dari bapak (Bupati Busyro),” Katanya.

Ditempat yang sama, Ahmad Khairul Ramadhani, salah seorang anggota LO mengatakan, bahwa upah tambahan yang diberikan itu masih belum sesuai dengan kinerja yang telah diberikan LO selama mendampingi tamu FKMA.

“Sebenarnya ini belum sesuai dengan kinerja kami, tapi kami tetap ucapkan terimakasih,” Tukasnya. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here