Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 4 Apr 2024 19:56 WIB ·

AJS dan IJTI Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan


AJS dan IJTI Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan Perbesar

SAMPANG, lingkarjatim.com – Menjelang akhir bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Madura Raya menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Sampang.

Ketua Aliansi Jurnalis Sampang, Abdul Wahed mengatakan bahwa bantuan puluhan paket sembako tersebut bersumber dari berbagai elemen donatur melalui kemitraan yang terus terbangun dengan baik.

“Bantuan sembako ini dari berbagai donatur yang mempercayai kami (AJS, red) untuk menyalurkan secara langsung, sebelum mendistribusikan paket sembako ini, kami membuat tim kecil untuk mencari penerima yang dianggap layak untuk mendapatkannya,” katanya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung setiap tahun dengan mitra yang terus mempercayai kami, tahun kemarin kami menyalurkan puluhan kitab suci Al-Qur’an, tahun ini paket sembako,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kamaluddin Harun, Ketua IJTI Madura Raya, mengatakan selain disalurkan kepada warga yang kurang mampu, pihaknya juga menyalurkan bantuan kepada beberapa keluarga jurnalis senior di kabupaten Sampang yang sudah meninggal dunia dan hidup dengan keterbelakangan ekonomi.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima, sehingga program ramadhan berbagi ini terus memberikan ruang ibadah kepada donatur dan masyarakat untuk berbagi antar sesama,” harapnya. (Jamaluddin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tersandung Kasus Pelecehan, Oknum Kepala Sekolah di Sampang Diberhentikan

21 June 2024 - 10:55 WIB

Warga Temukan Mayat dengan Kondisi Terbakar

20 June 2024 - 20:40 WIB

Bangkalan Belum Aman, Seorang Perempuan Menjadi Korban Jambret di Jalan Suramadu

19 June 2024 - 21:33 WIB

Ratusan Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

13 June 2024 - 19:58 WIB

Pj Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Labeng, Begini Pesannya

13 June 2024 - 18:00 WIB

Pj Bupati Tanggapi Prihal Anggaran Puluhan Juta untuk Foto Kopi di Dinas Pertanian Bangkalan

13 June 2024 - 09:56 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA