Ada D. Zawawi Imron, Catat Tanggal Puncak Even “Abantal Omba’, Asapo’ Angin” Pantai Lombang

Sekdis Perhubungan Sumenep, Moh Raisul Kawim dan Zawai Imron

SUMENEP, lingkarjatim.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep membuat even menarik bernama “Abantal Omba’, asapo’ angin”.  Puncak even yang dibuat dalam rangka Hari Perhubungan 2019 ini Ahad (22/9) nanti, penyair D. Zawawi Imron dijadwalkan hadir.

Ia didaulat memberikan orasi  kebudayaan pada even yang di marger dengan program Visit Sumenep 2019 ini.

Sekretaris Dinas Perhubungan Sumenep, Moh. Raisul Kawim mengatakan even tiga hari itu memuat banyak kegiatan dengan konsep 3 on 3. Diantaranya lomba basket antar pelajar se Kabupaten Sumenep kerjasama antara Dinas Perhubungan selaku penanggungjawab kegiatan, AirNav, Perbasi, dan Koni. Selain itu, rangkaian lainnya adalah hunting bareng di Bandara Trunojoyo, Sabtu (21/09) besok.

Ada puncak acara yang berpusat di Pantai Lombang dikonsep dengan pesta budaya. Penyair kenamaan asal Sumenep D. Zawawi Imron dipastikan hadir dan menyampaikan orasi kebudayaan.

Baca Juga :  Akhir Pekan ini, Sumenep Gelar Festival Kuliner Selama Dua Hari, Datang Yuk!

“Salah satu bentuk kegiatannya adalah pesta budaya dengan musik saronen dan ul-daul, serta musik trendi,” kata Kawim saat ditemui di kantornya, Jum’at (20/09).

Acara itu dipredikai bakal kian meriah karena seribu pecinta Panther dari seluruh nusantara dipastikan hadir. Mereka akan mendeklarasikan organisasi IPCI (Ikatan Pecinta Panter seluruh Indonesia) di Pantai Lombang.  (Abdus Salam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here