Acara Semalam di Madura, Pemkab Berencana Datangkan Grup Band Religi Salah Satunya Wali Band

Grup bang Wali

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan ada rencana untuk mendatangkan grup musik religi di pagelaran semalam di Madura atau malam kemilau Madura 2018.

Sementara grup musik religi yang menjadi incaran utama Pemkab Pamekasan, yaitu Wali Band, Nissa Sabyan, dan Aleehya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pamekasan, Ahmad Sjaifuddin mengatakan, Pemkab ada upaya untuk mendatangkan salah satu grup band religi tersebut agar menjadi daya tarik masyarakat dalam kegiatan Malam Kemilau Madura.

Menurutnya, agenda Malam Kemilau di Madura merupakan rangkaian kegiatan dari hari jadi Pamekasan yang ke 488.

“Rencana kami datangkan Wali Band, Nissa Sabyan dan Aleehya,” kata Ahmar Sjaifuddin, Senin (6/8/2018).

Pihaknya menambahkan, bahwa Rencana mendatangkan grup band religi tersebut sudah dibicarakan dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pamekasan.

“Hal ini kami sudah perbincangkan dan mereka sepakat mendatangkan salah satu dari tiga grup band religi itu,” ungkapnya.

Tapi, kami perlu koordinasukan terlebih dahulu dengan pihak kementerian pariwisata, karena kalkulasi anggarannya lumayan besar.

“Kalau kami sangat setuju dengan upaya mendatangkan dari grup musik religi tersebut. Cuman karena hal itu membutuhkan anggaran yang sangat besar, maka kami perlu koordinasi dengan kementrian pariwisata dan semuga diamini,” harapnya. (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here