9 Pasien Covid-19 di Pamekasan Sembuh

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Sebanyak sembilan pasien yang terpapar virus asal Wuhan atau Covid-19 sudah dinyatakan sembuh setelah hasil swab terahirnya keluar dari Jakarta, (11/7/2020).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Pamekasan sekaligus tim Satgas Covid-19, Sigit Priyono.

Dengan demikian, maka peta sebaran Covid-19 di Bumi Gerbang Salam diperbaharui dengan menjelaskan bahwa jumlah pasien yang terpapar Virus Corona terus menurun.

“Sebelumnya jumlah pasien Covid-19 yang sudah sembuh sebanyak 47 orang, namun setelah ada tambahan 9 orang lagi yang baru sembuh maka bertambah menjadi 56 orang,” ucap Sigit.

Lanjut, dari 9 pasien Covid-19 yang baru sembuh tersebut diantaranya, M (22) Perempuan, warga Kecmatan Pamekasan, K (64) Laki-laki, warga Kecamatan Pamekasan, M (54) Laki-laki, warga Kecamatan Pamekasan, M (52) Laki-laki, warga Kecamatan Pamekasan, D (24) Perempuan, warga Kecamatan Pamekasan, U (52) Perempuan, warga Kecamatan Pamekasan, Y (21) Laki-laki, warga Kecamatan Pamekasan, E (52) Perempuan, warga Kecamatan Pamekasan dan E (38) Perempuan, warga Kecamatan Tlanakan.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, Ruang Gerak DPRD Sampang Dibatasi

“Sementara jumlah pasien Covid-19 di Pamekasan yang masih dalam perawatan ada 83 orang, semoga jumlah pasien sembuh terus bertambah dan daerah kita kembali masuk zona hijau,” harapnya. (Supyanto Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here