Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 24 Jul 2017 13:10 WIB ·

8 Bacabup Bangkalan Sepakat Pro Perubahan


8 Bacabup Bangkalan Sepakat Pro Perubahan Perbesar

Suasana dialog kepemimpinan yang diadakan PC PMII Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – 8 tokoh yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Bangkalan pada tahun 2018 mendatang sepakat mendukung pro perubahan. Hal itu mereka sampaikan saat menghadiri dialog kepemimpinan yang diadakan oleh PC PMII Bangkalan, Minggu malam (23/07/2017).

Kedelapan tokoh yang hadir diantaranya adalah KH Imam Bkhori (Pengasuh Ponpes Ibnu Cholil), KH Hasani Zubair (Ketua GP Anshor Bangkalan), Mathur Husyairi (Ketua Jaka Jatim), Hasan Bukhori (Kepala Balitbang Bangkalan), KH Ahmad Ali Ridho (Pengasuh Ponpes An-Nurain), Akhmad Zaini (Ketua Ikadin Jawa Timur), Aliman Harish (Deirektur Lingkar Jatim), KH Nasih Aschal (Ketua DPD Nasdem Bangkalan).

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.00 Wib itu diawali dengan sambutan-sambutan. Usai acara sambutan acara langsung dilanjut dengan dialog interaktif dengan 8 Bacabup Bangkalan. Dr Usman sebagai moderator secara bergantian memberikan pertanyaan kepada 8 Bacabup yang hadir.

Bisa disimpulkan hasil dari dialog kepemimpinan tersebut adalah kedelapan tokoh yang hadir sepakat untuk pro perubahan bangkalan yang lebih baik kedepan. “Kita sepakat bahwa Bangkalan sedang mengalami krisis kepemimpinan dan kita juga sepakat bahwa Bangkalan harus dibenahi,” Ujar Dr Usman.

Sebenarnya dalam acara tersebut ada 12 tokoh yang diundang, namun hanya 8 tokoh saja yang hadir. Sedangkan 4 tokoh lainnya berhalangan untuk hadir. Kelima tokoh yang tidak hadir itu adalah KH Mondir A Rofii (Wakil Bupati Bangkalan), KH Abdul Latif Amin (Ketua DPC PPP Bangkalan), Farid Al Fauzi (Anggota DPR RI), KH Bir Aly (Anggota DPRD Bangkalan). (lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawa Keranda Mayat, Jurnalis Gelar Aksi Tolak RUU Penyiaran di Depan Kantor DPRD Sampang

20 May 2024 - 13:32 WIB

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Ratusan Jamaah Haji Akan Segera Diberangkatkan, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan Berpesan Dua Hal Ini

17 May 2024 - 15:42 WIB

Pj Bupati Tegaskan Bahwa Tidak Ada Fee Apapun di Bangkalan, Jika Ada …..

17 May 2024 - 14:26 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Target Job Matching Mampu Menekan angka Pengangguran

16 May 2024 - 17:21 WIB

KPU Bangkalan Lantik 90 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

16 May 2024 - 17:18 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA