500 Orang Siap Hadiri Temu Raya Alumni PMII Tarbiyah UINSA

Lingkarjatim.comBangkalan – Sekitar 500 undangan siap menghadiri acara Hari Lahir (HARLAH) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 57 dan temu alumni raya PMII Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya. Acara tersebut akan digelar pada hari Minggu (16/04/2017) di Gedung Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ketua Pelaksana acara tersebut Harits Nu’man mengatakan, sampai saat ini ada sekitar 530 undangan yang sudah memberikan konfirmasi kehadiran. Diantara 530 alumni tersebut ada beberapa tokoh yang sudah menyatakan siap untuk hadir. “diantaranya ada Pak Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga alumni dari PMII tarbiyah UINSA,” ujarnya saat dimintai keterangan, Sabtu (15/04/2017).

Dikatakannya, selain Imam Nahrawi, ada beberapa tokoh lainnya yang akan hadir, diantaranya adalah, Tafik R Abdullah Anggota DPR RI, Cak Heri Anggota DPRD Jatim, Muhyidin Zuhri Ketua PCNU Surabaya. ”dan masih banyak para tamu-tamu lainnya yang akan hadir di acara besok,” tutur alumni PMII Tarbiyah UINSA angkatan tahun 1999 itu.

Dijelaskannya, setelah dibentuk kordinator dari masing-masing angkatan, maka untuk para alumni yang di undang pada acara tersebut mulai dari angkatan tahun 1983 sampai dengan angkatan tahun 2015. “untuk angkatan tahun 1983 sampai tahun 1988 itu di handle oleh satu orang, dan untuk angkatan tahun selanjutnya di handle masing-masing kordinator,” katanya.

Ditambahkan, tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk media silaturrahmi antar sesama alumni PMII Tarbiyah UINSA yang sudah sekian lama tidak berjumpa. Selain itu juga untuk membangun keakraban antar sesama alumni. “ini murni acara temu alumni PMII Tarbiyah tidak ada acara lain, jadi kita konsep acaranya se santai mungkin,” ucapnya.

Oleh kerena itu ia berharap kepada semua teman-teman alumni untuk bisa bekerja sama dengan baik demi seksesnya acara tersebut. karena lanjutnya tidak menutup kemungkinan jika sukses akan dijadikan agenda tahunan. “ini kan baru pertama kali kita buat acara seperti ini, tapi insyaallah kedepannya akan kita jadikan acara tahunan,” pungkasnya.

Reporter : Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here