Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 1 Jun 2017 06:41 WIB ·

4 Hari Menghilang, Mualam Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Sumur


4 Hari Menghilang, Mualam Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Sumur Perbesar

Jasad korban saat dibawa ke Puskesmas Tragah

Bangkalan, lingkarjatim.com – Mengenaskan, begitulah nasib yang dialami oleh Mualam (65th). Warga Dsn. Potembuk, Dsa. Tambin, Kec. Tragah, Bangkalan itu ditemukan dengan kondisi tubuhnya yang sudah membusuk dengan keadaan tubuh lengkap di salah satu sumur dekat rumahnya, Kamis pagi (01/06/2017) pukul 07.30 Wib.

Korban baru ditemukan berdasarkan informasi dari Asma (30th) saksi mata yang hendak menimba air. Saat itulah karena mencium bau tak sedap, ia langsung melihat kedalam sumur dan melihat ada orang yang sudah membusuk. Akhirnya Asma melaporkan ke warga yang lain. kemudian korban dievakuasi secara manual oleh warga dan di bawa ke puskesmas Tragah untuk dilakukan outopsi luar.

Menurut informasi yang dihimpun, Mualam menghilang selama 4 hari. Seperti yang dituturkan Kepala Desa Tambin Sudarman bahwa Mualam memang memiliki gangguan jiwa. “Iya korban memang memiliki gangguan kejiwaan, dulu memang pernah menghilang 10 hari, bahkan pernah mati tapi hidup lagi,” ujarnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, membantu masyarakat untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur sedalam 30 meter itu. Setelah berhasil di evakuasi korban dibawa ke puskesmas tragah untuk dilakukan rekam medis. ” Kita evakuasi secara manual, lalu di bawa ke puskemas untuk ditindaklanjuti, untuk dilakukan outopsi keluarga tidak mau, mungkin berdasarkan kondisi korban yang seperti itu,” ujarnya. (Zan/Lim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Sidoarjo Gelar Resepsi dan Talkshow dalam Rangka HPN 2024

29 May 2024 - 17:21 WIB

Dinas Pertanian Anggarkan 2 M Lebih Hibah Hand Traktor untuk Poktan di Bangkalan, Ini Syarat dan Ketentuan Jika Ingin Mengajukannya

29 May 2024 - 08:09 WIB

Jadi Temuan BPK Sehingga Biaya Pemasangan Listrik Pasar KLD Dibebankan ke Pedagang, Aktivis Senior: Lah Iya Itu Lucu

28 May 2024 - 20:27 WIB

Polemik Pemasangan Listrik Berlanjut, Kepala Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan : Sesuai Perintah Dinas

28 May 2024 - 20:14 WIB

FKIS Gelar Workshop Program Studi Ekonomi Syariah Se-Jawa Timur

28 May 2024 - 18:14 WIB

Rekruitmen PPS Dinilai Bermasalah, Ada Mantan Caleg Lolos Seleksi

26 May 2024 - 12:50 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA